Pages

Jumat, 09 November 2012

terbit juga 3 buku papertoys 3 dimensi seri 3 binatang

Salam Kreatif sahabat impian...

Halo...halo...halo...lagi-lagi kami mau update alias kabar-kabar mengenai kegiatan dan karya temen-temen Impian Studio. Di kabar kemarin, kami sudah menceritakan bagaimana berjalannya proses pembuatan buku papertoys/ Papercraft 3 dimensi seri binatang. Nah, segala puji syukur kami ucapkan, akhirnya setelah proses sekitar 4 bulan, 3 buku ini terbit juga. 

Buku ini berisi pola-pola, yang kemudian bisa digunting dan dirakit sendiri. Sehingga, sang perakit/pembeli ada rasa senang dan bangga ketika bisa melakukan proses pembuatan binatang yang disukainya. Di dalam buku ini ada panduan pembuatannya, dasar-dasar papercraft,  juga keterangan mengenai binatang-binatang tersebut. Ini dia buku-bukunya...

Buku yang pertama adalah Papertoys Kreasi 3 Dimensi seri Dinosaurus. Buku ini berisi 15 jenis binatang dinosaurus, yaitu Ankylosaurus, Archaeopteryx, Brontosaurus, Comsognathus, Liopleurodon, Maiasaurus, Oviraptor, Oviraptor, Pachycephalosaurus, Parasaurolophus, Seismosaurus, Stegosaurus, Tapejara, Therizinosaurus, Triceratops, Tirannosaurus.




 Buku yang kedua adalah Papertoys Kreasi 3 Dimensi seri Binatang Besar. Buku ini juga berisi 15 jenis binatang. Yaitu, Anjing Laut, Badak, Bison, Gajah, Gorilla, Jerapah, Kerbau, Kuda, Kuda Nil, Orang Utan, Panda, Rusa, Sapi, Unta, Zebra.




 Dan buku yang ketiga berjudul...  (bisa jawab kan? hehehehe). Ini juga berisi 15 binatang. Yaitu, Berang-Berang, Burung Hantu, Carpelai, Hamster, Ikan Lele, Kalajengking, Kanguru, Kelelawar, Kiwi, Koala, Lemur Tikus, Tarantula, Tasmanian Devil, Tikus, dan Tokek.




 Nah, waktu kami jalan-jalan ke Gramedia, kami menemukan ini yang sedang dipajang. Wuiiihhh....Mas Hafez langsung panas dingin plus terharu melihatnya. Hehehehe...masih serasa mimpi juga. Karena ini memang impiannya dari dulu. Apakah kalian bisa menemukan 3 buku ini di Gramedia kotamu sahabat impian? Silakan segera memborong dan mencobanya di rumah ya...   hehehehe...




Sahabat, masih tetep semangat menciptakan dan mewujudkan impian kan? Wow...everything is possible! Semangat untuk impian baik dan mewujudkan dengan cara yang super baik! Senangnyaaaa.... Selamat ya mas Hafez Achda dan kawan-kawan Impian Studio.

Salam Kreativ,
Tim Impian Studio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar