Pages

Kamis, 19 Januari 2012

Kenyataan Impian Studio



Yang tampaknya repot ini, ternyata menyenangkan lho..

                 Inilah tempat dan ruang Impian Studio yang digunakan para kreator mewujudkan karya-karya impiannya. Berangkat dari tempat dan peralatan yang ada, ternyata tidak menghalangi terwujudnya ide-ide dan karya-karya yang diimpi-impikan.

           Proses kami yang terjadi ketika menuju penciptaan ide dan karya adalah dengan metode bermain, belajar, dan bekerja. Ya, karena karya yang diciptakan merupakan hobi/kesenangan dari masing-masing kreatornya. Contohnya, ada yang berkarya melalui seni pop up-papercraft-dan ilustrasi gambar, melalui seni fotografi-design, melalui seni tulisan-suara/lagu-pertunjukan teater, bahkan seni diskusi dan belajar bersama dengan orang-orang yang bukan anggota/tim Impian Studio.  Contoh kegiatan yang sudah berjalan adalah menggunakan tempat Impian Studio sebagai tempat les menggambar, pelatihan workshop dan paper craft (bbagi siapa saja yang berminat), sharing ide dengan siapa saja baik berangkat secara pribadi maupun komunitas.


          Lalu apa saja karya dan kegiatan Impian Studio yang sudah terwujud? Dan siapa saja orang-orang yang berada di dapur Impian Studio ini? Cekidot di Kenyataan Impian Studio lainnya...


Salam Kreatif,
Impian Studio   ^_^


          

 

1 komentar:

  1. Assalamualaikum. Kakak kita boleh minta file papercraft.y enggak? Soalnya kita membutuhkannya untuk media pembelajaran sejarah. Kalau boleh tolong kirimkan ke alamat email sitianisamaryati@gmail.com. sebelumnya terimakasih.

    BalasHapus